SLAMETAN TANAH WAKAF PEMBANGUNAN GEDUNG BARU


    Hari Ahad pahing, 03 Oktober 2021. Alhamdulillah telah terlaksana dengan lancar acara Slametan Tanah Wakaf Pembangunan Gedung Baru MI Ma'arif Gunungpring.


    Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa guru dan karyawan beserta tokoh NU maupun tokoh masyarakat Desa Gunungpring. Rangkaian acara tersebut meliputi; 1. Pembukaan, 2. Tahlil, 3. Doa, 4. Sharing alumni, 5. Bedah bumi, 6. Penutup.

    Acara dibuka oleh Bapak Agus selaku pembawa acara dan anggota Tim Penjamin Mutu (TPM) MI Ma'arif Gunungpring. Acara dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dipimpin oleh beliau Bapak Muhammad Nihayatuzen, kemudian diberkahi doa oleh Bapak Kyai Ahmad Arif dan KH. Alfan Al-Muhasibi Randukuning.

   

    Acara selanjutnya diisi dengan sharing bersama Bapak Bambang Mulyono selaku ketua MWCNU Kecamatan Muntilan. Acara Slametan ini sekaligus untuk memulai proses pembangunan gedung baru MIMAGU, yang secara simbolis dilakukan dengan pencangkulan area pondasi bangunan oleh Bapak Bambang Mulyono selaku ketua MWCNU Kecamatan Muntilan, Bapak Kyai Nurhabib selaku Rois Syuri'ah NU Ranting Gunungpring, dan Bapak H. Heru Wijantoko selaku perwakilan waqif dari tanah tersebut.

  

    Acara ditutup dengan bacaan tahmid dan dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama seluruh hadirin untuk mengabadikan momen pada hari itu.











0 Komentar